Nistelrooy Kembali Berlatih

Kabar baik menghampiri kubu Real Madrid menjelang jornada ke-34. El Pichici musim lalu, Ruud Van Nistelrooy, dilaporkan sudah kembali berlatih bersama tim utama. Proses ini sesuai dengan yang kemajuan yang telah diraih Nistelrooy selama ini. Sebelumnya, Nistelrooy mengambil keputusan untuk dioperasi oleh Dr. Van Dijk, karena sang dokter mampu menjamin dirinya dapat kembali berlaga saat Madrid menantang Barcelona (Baca: El Clasico, Kembalinya Nistelrooy).

Di sepanjang musim ini, Nistelrooy turun sebagai pemain starter sebanyak 20 kali, dengan torehan 12 gol. Tentu dengan catatan seperti ini, dapat dipastikan Ruudtje sudah “gatal” untuk kembali merumput bersama El Real. Meski demikian, kemungkinan Nistelrooy diturunkan oleh Bernd Schuster pada laga menjamu Athletic Bilbao sangat kecil. Kemungkinan besar, Nistelrooy baru akan merumput kala Madrid bertandang ke Estadio Reyno de Navarra, kandang Osasuna, pekan depan.

Selain berita mengenai pulihnya Nistelrooy, dari Santiago Bernabeu terdengar kabar bahwa mereka kini tertarik dengan striker Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic. Pernyataan ini keluar dari mulut sang pelatih sendiri, Schuster. “Ibra? Ia adalah pemain hebat dan saya suka jika ia berada di sini. Semua pemain hebat dipersilakan untuk datang dan kemungkinan menjadi target Real Madrid. Ibrahimovic adalah salah satu pemain yang akan membuat saya senang jika kami memilikinya,” tutur Schuster seperti dikutip Goal.

Ketertarikan Schuster ini sangatlah sesuai dengan minat Ibrahimovic (Baca: Ibrahimovic Lirik Inggris dan Spanyol). Apalagi performa Ibra di Inter saat ini mulai menunjukkan grafik yang memburuk. Meski mengawali musim dengan baik, menorehkan 15 gol bagi Inter, namun memasuki tahun 2008 ketajaman penyerang andalan Timnas Swedia itu mulai mandul. Bahkan, bila ditilik lebih lanjut, dalam tiga bulan terakhir, Ibra sudah tidak bisa menciptakan gol dari open play atau permainan terbuka (bukan bola mati).

Kepindahan ini sangat mungkin terjadi, mengingat Inter juga menaruh minat pada gelandang Los Merengues, Mahamadou Diarra (Baca: Nerazzuri Kian Dekat Dapatkan Diarra). Tentu pertukaran keduanya ditambah setumpuk uang cash dapat memuluskan niat Madrid ini.
source: www.liputanbola.com