Ibrahimovic Lirik Inggris dan Spanyol

Striker Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic melontarkan pernyataan sensasional. Top skorer Nerazzuri itu menyatakan tertarik untuk menjajal kemampuannya di Inggris atau Spanyol. Terasa semakin samar saja masa depan Ibrahimovic di Inter setelah ia melayangkan kekecewaannya pada Roberto Mancini, pelatih Inter, karena ditarik keluar ketika menghadapi Palermo, 16 Maret.

Walau sudah menampiknya (Baca: Ibra Tepis Lecehkan Mancini), yang jelas pernyataan Ibrahimovic tidak menyehatkan masa depannya di Stadio Giuseppe Meazza. Striker berusia 27 tahun itu sedang menjalani masa penyembuhan cedera lutut di Malmo, Swedia (Baca: Inter Pulangkan Ibrahimovic).

Dalam beberapa pemberitaan Ibrahimovic dikait-kaitkan dengan Chelsea dan Real Madrid. Kepada Swedish TV, pemain berjuluk Ibracadabra membenarkan masa depannya bersama Inter tidak menentu. Ia juga berkata: “Saya merasa senang di Italia, tapi saya tidak tahu apa yang bakal terjadi beberapa tahun berikutnya.”

Mantan bintang Ajax Amsterdam dan Juventus ini kabarnya tinggal selangkah lagi memperpanjang kontrak. Inter sejak akhir tahun lalu menyiapkan kontrak baru yang bayarannya berkali-kali lipat dari kontrak yang dijalaninya saat ini (Baca: Ambisi Inter Naikkan Pamor Ibrahimovic). Namun sampai menjelang akhir musim belum ada proposal kontrak yang ditandatangani.

“Bermain di Inggris (Liga Premier) atau Spanyol (La Liga) jadi dambaan saya. Keduanya liga yang mengedepankan teknik, sama seperti level terelite di Italia (Serie A),” imbuhnya. Kesempatan bermain di Liga Premier pernah begitu terbuka. Ia sempat diuji kelayakannya oleh Arsenal namun saat masih bermain untuk Malmo FF, Arsene Wenger menampik kesempatan memboyongnya. Musim ini menjadi musim paling produktif bagi Ibrahimovic di Serie A. Ia sejauh ini sudah menghasilkan 15 gol dari 24 penampilan.
source: www.liputanbola.com