Crespo Patah Arang?

Kontrak kerja Hernan Crespo bersama Inter Milan bakal berakhir 30 Juni 2008 mendatang. Besar kemungkinan, striker gaek asal Argentina berusia 32 tahun ini di bursa transfer musim panas bakal mencari klub baru. Pasalnya, mantan penyerang Chelsea ini dikabarkan telah patah arang dengan kebijakan atasannya, pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini.

Di sepanjang musim ini, tahun kedua Crespo mengenakan kostum hitam-biru, kesempatannya untuk tampil dalam skuad Mancini tidaklah sebanyak musim lalu. Ditilik lebih lanjut, sampai pekan ke-32, Crespo baru tampil sebagai starter dalam 11 pertandingan. Jumlah itu setengah atau 50 persen dari total tampilan Crespo di musim 2006-07 (22 partai sebagai starter).

Meskipun dalam beberapa partai terakhir tampil sejak awal pertandingan, Crespo tetap yakin ia hanyalah striker keempat di bawah Zlatan Ibrahimovic, Julio Cruz, dan David Suazo. Itulah sebabnya, Crespo berang dengan Mancini (Baca: Crespo ‘Goyang’ Inter).

Kabar hengkangnya Crespo kembali dilansir media massa Italia, La Stampa. Seperti yang dikutip Goal, Crespo digosipkan bakal berlabuh ke Olimpico, markasnya Roma. Apalagi, beberapa waktu lalu, striker yang naik daun ketika memperkuat AC Parma itu memuji pasukan Luciano Spalletti, terutama 'Pangeran Roma', Francesco Totti (Baca, Crespo: Roma Menarik).

Namun, kabar keterkaitan Crespo dengan Giallorossi dibantah agennya, Fernando Hidalgo. “Saya telah berbicara dengan Roma terkait kemungkinan bergabungnya Crespo. Mereka mengaku tertarik kepadanya. Tapi, sangat sulit jika itu terlaksana musim depan,” kata Hidalgo.

Lantas, kemana Crespo akan berlabuh? La Stampa mengklaim, nama Crespo menjadi pilihan alternatif bagi Juventus yang sedang mendekati penyerang asal Brasil yang bermain bersama Palermo, Amauri. Andaikata kesepakatan kedua klub gagal, boleh jadi Crespo bakal terbang ke Turin.
Source: liputanbola.com